HARAPAN DAN TUJUAN MENUJU MASA DEPAN

September 02, 2017,0 Comments

HARAPAN DAN TUJUAN MENUJU MASA DEPAN -  Semua manusia memiliki tujuan dan harapan akan masa depan nya kelak nanti, begitu juga dengan kita pastinya harapan-harapan yang telah di bayangkan dan di rencanakan semoga menjadi terwujudkan dan tercapai amiiinnn……. Harapan kita mungkin berbeda-beda tetapi tentu saja harapan yang kita bayangkan sangat baik dan indah tidak mungkin punya harapan yang suram. Taruh harapan itu di kening kamu dan menggantung sampai kamu bisa mendapatkan nya dan Inilah harapan-harapan serta tujuan yang kita akan gapai setelah lulus sekolah :
Definisi Harapan

Komponen Harapan

1. DHETY SUSTINI

        Harapan dan tujuan setelah saya lulus dari  sekolah SMKN 1 KADIPATEN  ini yaitu menggapai cita-cita menjadi polwan amin, semoga impian yang selama ini saya harapkan menjadi kenyataan meskipun saya terlahir dari keluarga yang sederhana tapi jika tuhan menghendaki apa boleh buat semua itu akan tercapai. Doa dan dukungan dari orang tua lah yang sangat penting, kemampuanku sangat kecil untuk menggapai cita-cita ini karna jadi polwan itu harus pintar dan cerdas juga harus siap fisik dan mental kita. Tetapi saya harus optimis akan rintangan ini. Jika impian jadi polwan ini tidak tercapai saya ingin langsung bekerja mencari pengalaman sendiri sampai menunggu biaya untuk memasukan saya di  pengairan oleh orang tua saya menjadi penerus orang tua, insya allah bekerja sambil kuliah dengan biaya sendiri tidak mau merepotkan kedua orang tua saya, semoga impian dan tujuan yang saya sudah bayangkan ini menjadi kenyataan amiiiiinnnn…..

2. IFA ULFIAH SA’ADAH

            Setelah saya lulus dari SMKN 1 KADIPATEN nanti ingin bekerja terlebih dahulu untuk mencari pengalaman dan menabung untuk nanti bersekolah di Cirebon sekolah kursus Rias, supaya sekolah nanti dengan uang saya sendiri dan jerit payah sendiri. Saya mempunyai cita – cita untuk membahagiakan Mamah dan Bapak meskipun Bapak sudah tidak ada saya ingin membahagiakan nya di alam sana dan selain membahagiakan kedua orang tua saya ingin menjadi juru rias dan mempunyai usaha sendiri untuk membuka salon di berbagai cabang dimana – mana .Setelah sekolah di Cirebon dan mempunyai usaha sendiri saya ingin kuliah di UPI Bandung jurusan Management. Itulah harapan dan cita – cita saya semoga tercapai dan terlaksana amiiiinnn…..

3. PIPIT FITRIANI

            Perkenalkan nama saya Pipit Fitriani. Harapan saya setelah lulus dari SMKN 1 KADIPATEN adalah ingin kuliah sambil bekerja karena kalo sambil bekerja bisa mempunyai uang sendiri dan saya ingin memberi uang kepada orang tua dengan hasil jeri payah sendiri dan kuliah juga agar bisa menambah ilmu, mudah-mudahan bisa masuk ke universitas yang di inginkan dan mendapatkan pekerjaan yang sesuai harapan, saya ingin membahagiakan kedua orang tua dan mudah-mudahan bisa kuliah sampai selesai dan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik amiiinnn…….

4. SYSCA DIYANA RUKMANA

    Nama saya Sysca Diyana Rukmana. Harapan saya setelah lulus nanti, saya ingin bekerja merantau, ingin mengubah nasib hidup keluarga saya dan saya akan bekerja keras apapun yang terjadi, setelah saya bisa membahagiakan keluarga, saya akan meneruskan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi dan saya juga ingin mewujudkan cita-cita saya untuk membuka usaha toko apotik di dekat rumah sakit. Mudah-mudahan saya bisa mewujudkannya amiiinnn……….

You Might Also Like

0 komentar:

Model Baju Terbaru Anak Perempuan 2018

Model Baju Terbaru Anak Perempuan 2018 -  Pakaian anak-anak memiliki beragam model dan menarik, dalam hal bentuk dan warnanya. Model busana ...